Selasa, 20 September 2016

Bikin Berita Bohong, Keluarga Schumacher Gugat Majalah Jerman


GULA77 - Keluarga mantan pembalap F1, Michael Schumacher, melayangkan gugatan kepada majalah asal Jerman, Bunte. Keluarga Schumacher yang diwakili oleh pengacara Felix Damm menggugat Bunte karena pemberitaan yang tidak benar. Bunte kala itu membuat berita jika Schumacher bisa kembali berjalan setelah mengalami kecelakaan.

Schumacher mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera fatal saat berlibur bersama keluarganya di Pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013. "Schumacher sangat kurus. Namun, Schmacher masih bisa berjalan sedikit demi sedikit dengan bantuan fisioterapisnya. Ia mencoba beberapa langkah dan mengangkat tangannya," tulis Bunte kala itu.

Saat itu, Schumacher tengah bermain ski. Mantan pembalap tim F1 Ferrari ini pun kemudian mengalami koma selama enam bulan. "Schumacher belum bisa berjalan," kata Damm dalam persidangan yang didampingi oleh fisioterapis. Dalam gugatannya, keluarga Schumacher meminta agar juara dunia F1 7 kali ini mendapatkan privasi untuk sembuh.

Mirror melaporkan, pria berusia 47 tahun ini kini sedang dirawat di rumahnya di Jenewa, Swiss. Manajer Schumacher, Sabine Kehm, berharap, pria asal Jerman ini akan bisa sembuh dan kembali berada di tengah-tengah keluarga dan sahabat. Kehm pun menyebutkan apa yang ditulis oleh majalah tersebut tidak bertanggung jawab(viva)

Jumlah Pengangguran di Jawa Barat Meningkat
Tersangka Bom New York Telah Ditangkap 
Jadikan Wanita Cantik Jadi Pengatur Lalulintas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar